Sunday, March 8, 2015

Ini Aksi "Diving" Paling "Lebay"?






Kiev (News Today)Gelandang Metalurh Donetsk, Oleksandr Noyok, mendadak menjadi pemberitaan media-media Eropa. Namun, media-media justru memberitakan Noyok karena aksidiving-nya yang terlalu berlebihan.

Pada laga antara Metalurh melawan Karpaty Lviv di Obolon Arena, Kiev, 1 Maret lalu, Noyok tergeletang di lapangan setelah berbenturan dengan salah satu pemain Karpaty. Namun, wasit Yaroslav Kozyk tidak menanggapi hal itu sebagai sebuah pelanggaran.

Noyok sendiri malah berguling-guling terkesan mengerang kesakitan sambil memegang kepalanya. Lucunya, beberapa detik kemudian, Noyok justru bangkit dan melanjutkan pertandingan tanpa kesakitan sama sekali.

Salah satu media Eropa, Yahoo! Sport edisi Inggris dan Irlandia, sampai menulis, "Apakah itu ular? Atau belut yang menggelepar? Bukan, dia pemain sepak bola Ukraina!" tulisan awal pada artikel soal Noyok.

Noyok sebenarnya bukan pemain pertama yang melakukan tindakan pura-pura itu. Beberapa tahun lalu, pemain terkenal, seperti Sergio Busquets dan Rivaldo pernah melakukan hal serupa dengan Noyok. Namun, tindakan Noyok sepertinya paling "lebay" di antara aksi-aksi diving lainnya.

Berikut ini adalah video diving Noyok:




Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook