Monday, March 9, 2015

Ahok: Saya Masih Lebih Santun Kok, Enggak Pakai Bahasa Kasar






(News Today)Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali meminta maaf kepada warga Ibu Kota karena mempertontonkan pertunjukan politik yang tidak baik. Terlebih lagi, rapat mediasi bersama DPRD DKI Jakarta dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di kantor Kemendagri, Kamis (5/3/2015) kemarin, berujung ricuh.  

"Saya cuma minta maaf sama warga DKI, tergantung bagaimana warga DKI menilai saya. Saya masih lebih santun kok. Cumanunjuk biasa, enggak pakai bahasa kasar," kata Basuki di Balai Kota, Jumat (6/3/2015).  

Mediasi antara Pemprov DKI Jakarta dan Pimpinan DPRD DKI memang diwarnai adanya umpatan-umpatan yang tidak pantas. Ada yang memaki Basuki dengan sebutan binatang. Ada juga pimpinan DPRD DKI yang menyebut Basuki tak beretika menekan pimpinan SKPD.

"Siapa bilang saya kasar? Saya enggak pernah maki-maki (anggota) DPRD lho. Kemarin pas saya akting membentak ke Pak Anas (Wali Kota Jakbar), eh mereka (anggota DPRD) langsung teriakin an****, ba*****, goblok; keluar semua. Saya pikir, ternyata Ahok lebih santun sedikit dari DPRD," kata Basuki.

Source : kompas

9 komentar:

you are truly a excellent webmaster. The website loading speed is amazing. It sort of feels that you’re doing any distinctive trick. Furthermore, The contents are masterpiece. you’ve performed a magnificent task on this matter!

agen idn poker

freechip idn poker
permainan poker idn
texas poker idn
domino ceme online
idn pokerqiu

DEKAPOKER Situs Poker Indonesia dengan Permainan game kartu yang lengkap seperti Judi poker online, dominoQQ, Capsa Susun, Ceme Online dan Ceme Keliling yang sangat di rekomendasikan untuk dimainkan menggunakan uang asli.

Everyone loves it when individuals get together and share
opinions. Great blog, stick with it!

Post a Comment

Share

Twitter Facebook