Monday, March 9, 2015

Ahok: Saya Masih Lebih Santun Kok, Enggak Pakai Bahasa Kasar






(News Today)Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama kembali meminta maaf kepada warga Ibu Kota karena mempertontonkan pertunjukan politik yang tidak baik. Terlebih lagi, rapat mediasi bersama DPRD DKI Jakarta dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) di kantor Kemendagri, Kamis (5/3/2015) kemarin, berujung ricuh.  

"Saya cuma minta maaf sama warga DKI, tergantung bagaimana warga DKI menilai saya. Saya masih lebih santun kok. Cumanunjuk biasa, enggak pakai bahasa kasar," kata Basuki di Balai Kota, Jumat (6/3/2015).  

Mediasi antara Pemprov DKI Jakarta dan Pimpinan DPRD DKI memang diwarnai adanya umpatan-umpatan yang tidak pantas. Ada yang memaki Basuki dengan sebutan binatang. Ada juga pimpinan DPRD DKI yang menyebut Basuki tak beretika menekan pimpinan SKPD.

"Siapa bilang saya kasar? Saya enggak pernah maki-maki (anggota) DPRD lho. Kemarin pas saya akting membentak ke Pak Anas (Wali Kota Jakbar), eh mereka (anggota DPRD) langsung teriakin an****, ba*****, goblok; keluar semua. Saya pikir, ternyata Ahok lebih santun sedikit dari DPRD," kata Basuki.

Source : kompas

2 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook