Saturday, March 7, 2015

Tampilan Terbaru Suzuki untuk MotoGP 2015






(News Today)Suzuki Motor Corporation secara resmi meluncurkan tim dan pebalap yang akan turun pada MotoGP 2015 di Jepang, Jumat (6/3/2015). Mereka akan turun dengan nama baru, Team Suzuki Ecstar.

Ecstar merupakan produk oli milik Suzuki yang akan menjadi sponsor utama tim. Tulisan "Ecstar" akan ada di badan motor di bawah tulisan "Suzuki".

"Akhirnya, Suzuki akan kembali ke MotoGP, balap motor paling bergengsi di dunia. Untuk bersaing di level yang tinggi, kami meningkatkan teknologi dan mengembangkan model produksi kami untuk para konsumen Suzuki di seluruh dunia," kata Director and Senior Managing Officer Eiji Mochizuki.

Suzuki kembali ke MotoGP setelah tiga musim absen terkait masalah keuangan. Untuk debutnya tahun ini, mereka akan diperkuat dua pebalap asal Spanyol, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Mereka akan turun dengan GSX-RR.

Meski masih menghadapi masalah pada horsepower dan ketahanan mesin, Espargaro dan Vinales tampil cukup baik pada sesi uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia, Februari. Espargaro berada di urutan ke-10 sementara Vinales ke-14 dengan selisih 1,2 detik dan 1,5 detik dari catatan tercepat.



Source : kompas

1 komentar:

it is very good that technology improved by this company. i think that is good news for users of this brend. ​http://dissertationwriting.services/

Post a Comment

Share

Twitter Facebook