Sunday, March 8, 2015

Lewis Hamilton Sempatkan Hadiri Pekan Fashion






Paris (News Today)Juara dunia F1, Lewis Hamilton menikmati waktu luang jelang musim lomba GP F1 dengan menyaksikan pekan fashion di Paris.

Hamilton akan memulai kampanye mempertahankan gelar juara dunia dengan mengikuti lomba GP F1 yang dimulai di Australia pada 15 Maret mendatang. 

Ia datang ke acara ini atas undangan rekannya, seorang perancang busana  asal Perancis,  Olivier Rousteing. BUkan hanya menyaksikan peragaan karya temannya, Hamilton bahkan sempat masuk ke ruang  ganti  peragawati dan melakukan selfie.

"Selamat buat saudaraku @olivier_rousteing untuk peragaan busananya di @balmainparis hari ini. Turut bangga!"

Hamilton mengaku telah siap berlaga di  GP F1 musim 2015 ini bersama tim Mercedes.  "Saya suka ikut dalam lomba. Mobil-mobil pada musim 2015 ini akan merupakan perubahan dibandingkan tahun lalu.  Kami akan berlomba dengan orang yang sama dengan tahun lalu," kata Hamilton.

"(tim) Red Bull, Williams dan semoga tahun ini akan menjadi lebih baik untuk McLaren dan Ferrari sehingga perlombaan akan lebih menarik. Lebih banyak pebalap akan lebih menyenangkan."

"Ada masa ketika tujuh lomba awal musim dimenangi tujuh pebalap dari tujuh tim yang berbeda. Inilah yang diharapkan penonton," ungkap Hamilton lagi.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook