Wednesday, June 27, 2012

Tembakan di Rumah Bupati Bengkulu Tengah, Polda: Itu Polisi Kejar Buron




Jakarta, Indonesia (News Today) - Polda Bengkulu membenarkan adanya penembakan di rumah Bupati Bengkulu Tengah Feri Ramli. Pelakunya bukan orang tak dikenal atau kelompok tertentu, tapi anggota polisi yang sedang mengejar pelaku kriminal.

"Saya perlu luruskan, itu tembakan anggota yang sedang mengejar tersangka narkoba," kata Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Hery Wiyanto ketika dikonfirmasi detikcom, Senin (25/6/2012).

Hery menyesalkan adanya informasi yang muncul sebelumnya yang menyebutkan rumah bupati ditembak seseorang. Ia memastikan keamanan di wilayah Begkulu kondusif, sehingga tidak ada penembakan misterius. Apalagi terhadap pejabat.

"Sekali saya tegaskan, itu tembakan anggota," tegasnya.

Hery menyatakan tidak ada unsur kesengajaan dalam insiden itu. Anggota polisi terpaksa menembak karena tersangka narkoba kabur dengan sepeda motor. Buron bernama Roni itu akhirnya tidak tertangkap.

Ada beberapa tembakan di rumah bupati yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Senin (25/6/2012) dini hari. Saat itu, Feri baru memasuki rumah usai menghadiri acara. Tiba-tiba terdengar suara tembakan. Feri menghubungi polisi. Saat keluar, anggota Satpol PP bernama Ramdani terluka di bagian tangan.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook