Thursday, June 28, 2012

Montolivo: 60 Jerman, 40 Italia




Gelandang Fiorentina, Riccardo Montolivo musim depan resmi milik AC Milan.

Warsawa (News Today) - Laga semifinal melawan Jerman, Kamis (28/6/2012), akan menjadi pertandingan spesial bagi gelandang Italia, Riccardo Montolivo. Pasalnya, ia memiliki hubungan erat dengan negara lawannya tersebut karena ibu kandungnya berdarah Jerman.

"Laga ini akan menjadi sangat spesial bagi saya. Ibu saya 60 persen adalah fans Jerman dan 40 persen Italia, dan saya juga memiliki beberapa karakter Jerman," ujar Montolivo.

Montolivo mengungkapkan, dalam laga melawan Jerman nanti, dirinya akan memasang bendera Jerman di salah satu pelindung tulang keringnya. Hal itu bertujuan agar dirinya beruntung jika laga tersebut berlanjut ke babak adu penalti.

Maklum saja, di perempat final saat melawan "The Three Lions", Montolivo adalah salah satu eksekutor yang gagal melesakkan bola ke gawang Joe Hart. Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun itu mengaku siap jika kembali diberi tugas tersebut.

"Itu adalah momen yang sangat sulit, tetapi untung berakhir dengan baik. Kami beruntung mempunyai kiper seperti Gianluigi Buffon. Jika kami harus menjalankan penalti lagi (ketika melawan Jerman), saya akan mengambil tugas itu," ujarnya menegaskan.

Source : GOAL

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook