Thursday, March 1, 2012

Parker, Pemain Terbaik Inggris 2011




London (News Today) - Gelandang Tottenham Hotspur, Scott Parker, terpilih sebagai pemain terbaik Inggris tahun 2011. Parker menduduki peringkat teratas dari voting yang dilakukan di website federasi sepak bola Inggris (FA) dengan perolehan suara 17 persen dari 15.000 suara yang diberikan oleh penggemar di Inggris sehingga berhak dianugerahi gelar Vauxhall England Player of The Year.

Parker berhasil mengalahkan kiper Manchester City, Joe Hart, yang berada di peringkat kedua serta pemain sayap Manchester United, Ashley Young, di peringkat tiga.

"Ini suatu kehormatan besar. Hanya dengan melihat nama-nama yang ada di piala itu, adalah sebuah prestasi. Ini adalah saat yang membanggakan bagi saya," kata Parker di situs resmi resmi FA.

"Ketika Anda merasakan penggemar menghargai apa yang telah Anda lakukan, itu sangat spesial. Ini merupakan tahun yang baik bagi saya di tingkat internasional, jadi saya senang para penggemar telah memilih saya," tambahnya kemudian.

Pemain berusia 31 tahun ini menegaskan ia tidak pernah menyerah untuk mendapatkan tempat utama di tim nasional. Meskipun dia jarang terlibat dalam timnas, Parker selalu berpikir positif tentang hasil seleksi untuk Piala Eropa 2012 mendatang.

Salah satu penampilan kunci Parker besama timnas Inggris adalah saat menghadapi Spanyol, November lalu. Saat itu, Inggris menang 1-0. Parker mengaku sangat menikmati bermain untuk negaranya dalam laga itu.

"Saya rasa saya tidak pernah kehilangan harapan bahwa saya dapat membuatnya di tingkat internasional," tuturnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook