Thursday, January 6, 2011

3 Hal Yang Memberatkan Ariel




Bandung, Indonesia (News Today) - Nazril Irham alias Ariel dituntut hukuman lima tahun penjara dalam kasus video porno. Terdapat tiga hal yang memberatkan bagi kekasih Luna Maya itu dalam kasus tersebut.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Rusmato dalam sidang di PN Bandung, Kamis (6/1/2011) mengungkapkan tiga hal memberatkan Ariel. Pertama, perbuatan Ariel dinilai telah meresahkan masyarakat dan menjadi isu nasional.

"Kedua, video perbuatan asusila tersebar melalui internet dan dapat diakses hingga ditonton oleh masyarakat," jelas Rumanto.

Hal ketiga yang juga memberatkan yaitu, Ariel terbukti sebagai pelaku dan pemeran video yang bermuatan asusila hingga tersebar secara nasional.

Rusmanto juga mengungkapkan kalau selama persidangan Ariel berbelit-belit dalam memberikan keterangan. Menurut jaksa, pelantun 'Topeng' itu juga tidak menyesali perbuatannya.

"Ia juga menjadi public figure yang menjadi idola khusus generasi muda tidak dapat memberikan panutan contoh baik kepada generasi muda," ucap Rusmanto.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook