Thursday, January 6, 2011

Dituntut 5 Tahun Penjara, Ariel Masih Bisa Tersenyum




Bandung, Indonesia (News Today) - Tersangka kasus video porno Nazril Irham atau Ariel dituntut 5 tahun penjara oleh Jaksa dalam sidang Kamis (6/1/2011). Saat ditanya tanggapannya usai mendengar tuntutan tersebut, Ariel hanya tersenyum.

Pelantun 'Walau Habis Terang' itu sudah datang ke Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat sejak pagi. Seperti biasa, sebelum sidang dimulai Ariel menunggu di ruang tahanan sementara.

Terkadang, ia dibawakan sarapan oleh kerabatnya atau sang kekasih, Luna Maya. Untuk membunuh waktu, sesekali Ariel merokok sambil ngobrol dan berfoto dengan para penggemarnya.

Beban berat jelas terlukis di wajah Ariel, namun ia selalu berusaha tersenyum dengan setiap orang yang ditemuinya. Wartawan yang selalu meminta keterangan seputar dirinya menjelang sidang pun diladeni dengan ramah.

Sekitar pukul 10.15 WIB, Ariel beranjak untuk memulai sidang tertutup yang mengagendakan pembacaan tuntutan Jaksa itu. Kekasih Luna Maya tersebut dituntut 5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta, subsider tiga bulan kurungan.

Sekitar dua jam kemudian, Ariel keluar dari ruang sidang dengan kawalan ketat petugas. Saat ditanya wartawan tentang tuntutan tersebut, Ariel tidak berkomentar. Ia hanya tersenyum sambil berlalu untuk kembali dibawa ke Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung.

Tuntutan tersebut tentunya tidak sesuai dengan harapan Ariel. Sebelum sidang, Ariel sempat mengungkapkan kalau dirinya berharap dituntut seringan-ringannya.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook