Wednesday, January 20, 2010

Polisi Bawa Babe ke Magelang Cek Lokasi Kuburan Korban




Polisi Bawa Babe ke Magelang Cek Lokasi Kuburan Korban: "Polisi terus mengejar pengakuan dari Baekuni alias Babe. Kali ini dari mulut tersangka pelaku mutilasi dan sodomi itu, keluar pengakuan bila dia juga membunuh korban ke 9 dan 10 di Magelang dan Purworejo.Polisi pun melakukan pengecekan ke lokasi.

"Babe sedang di Magelang untuk mencari kuburan si bocah," terang petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya di Jakarta, Rabu (20/1/2010).

Sementara itu menurut Direksrim Polda Metro Jaya Kombes Pol Idham Aziz, kedua korban yang dibunuh Babe itu adalah bocah laki-laki yang diperkirakan berusia kurang dari 12 tahun. Satu bocah dibunuh di pesawahan di Dusun Mranggen, Desa Karojan, Magelang, Jawa
Tengah tahun 1995 silam.

"Satu korban lagi dibunuh di Desa Bayan, Kecamatan Kutoarjo, KabUpaten Purworejo, Jawa Tengah," kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta.

Sementara itu, kemarin, tim Polda Metro juga telah mengecek lokasi di Kuningan, Jawa Barat bersama Babe. Di situ, Babe menunjukkan lokasi penguburan Teguh (12) dan Aris (6) di pinggiran sungai di Kuningan, Jawa Barat. Berdasarkan pengakuan Babe, kini jumlah korban mencapai 10 bocah."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook