Wednesday, January 20, 2010

Susno: Saya Di-Irwasumkan 2 Kali Tapi Tak Ada Masalah




Susno: Saya Di-Irwasumkan 2 Kali Tapi Tak Ada Masalah: "Bukan hanya soal kasus Century yang ditanyakan Pansus Hak Angket Century pada Komjen Pol Susno Duadji. Soal karir di Polri pun ikut disinggung. Termasuk posisi dia yang sekarang non job.

"Saya di-Irwasumkan 2 kali, tetapi tidak ada masalah. Saya hadapi dan terbukti tidak masalah," kata Susno di depan sidang Pansus Hak Angket Century di Gedung DPR, Senayan, Rabu (20/1/2010).

Bukan itu saja, anggota Pansus asal FPDIP Maruarar Sirait, juga menanyakan bagaimana sikap Susno menghadapi kenyataan, menjadiseorang perwira bintang tiga tanpa posisi.

"Lebih kepada bukan non job, tapi tidak ada job. Saya hadapi dengan biasa," terang Susno.

"Yakin?" tanya Maruarar menegaskan. "Itu statemen saya Pak," tegas Susno.

Dalam kesempatan itu, dia juga menjelaskan bila perintah Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri untuk menangkap mantan pemilik Bank Century Robert Tantular sudah sesuai aturan dan tidak melanggar UU.

"Itu benar sekali. Perintah itu ada dan Kapolri di bawah Presiden dan Wakil presiden, perintahnya betul," tutupnya.
"

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook