Tuesday, January 19, 2010

Masih Mudah untuk Djokovic




Masih Mudah untuk Djokovic: "Novak Djokovic belum menemui kesulitan berarti di babak pertama turnamen Australia Terbuka. Dia mengalahkan Daniel Gimeno-Traver dengan straight set 7-5,6-3,6-2.

Dalam pertandingan yang digelar di Hisense Arena, Selasa (19/1/2010) waktu setempat tersebut Djokovic yang merupakan unggulan tiga di turnamen ini memang mendapat perlawanan yang sengit di set pertama. Traver sempat melancarkan pukulan-pukulan yang membuat Djokovic kewalahan.

Petenis peringkat 74 dunia tersebut bahkan sempat unggul 4-2 sebelum akhirnya kehilangan konsistensi permainan terkait dengan bangkitnya performa Djokovic. Setelah skor disamakan menjadi 4-4, The Djoker pun memenangi set paling seru dalam laga ini itu dengan skor 7-5 dalam waktu 45 menit.

Di set selanjutnya, laga bisa dibilang menjadi sepenuhnya milik Djokovic. Dia menuntaskan set kedua dengan skor 6-3 dan set ketiga dengan 6-2.

Djokovic tampak superior di laga ini dengan membuat 23 unforced error saja, sedangkan Traver mengantongi 47. Laga berjalan selama 2 jam 20 menit.

Hasil ini tentunya memuluskan jalan Djokovic untuk merebut titel Australia Terbuka yang pernah diraihnya pada tahun 2008. Di babak selanjutnya dia akan bertemu pemenang laga antara Marko Chindinelli dengan Marinko Matosevic.
"

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook