Tuesday, January 19, 2010

Rhani Belum Mau Tanggapi Tuntutan Mati Antasari




Rhani Belum Mau Tanggapi Tuntutan Mati Antasari: "Rhani Juliani belum mau mengomentari tuntutan hukuman mati terhadap terdakwa Antasari Azhar. Lewat kuasa hukumnya, Rhani mengaku masih ingin menunggu perkembangan persidangan lebih lanjut.

"Lagian ini kan baru pembacaan tuntutan, persidangan masih akan panjang" ujar pengacara Rhani Juliani, Jimmy Simanjuntak, saat dihubungi detikcom , Selasa (19/01/2010).

Saat ditanya apakah Rhani sudah tahu tentang putusan tersebut, Jimmy menilai mungkin saja. Namun, ia menegaskan, Rhani tidak terlalu mengikuti perkembangan persidangan Antasari sejak awal.

"Rhani saat ini sudah kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa dan rencananya akan melanjutkan studinya lagi" lanjut Jimmy.

Kesaksian Rhani sebelumnya, imbuh Jimmy, juga bukan untuk menjatuhkan siapa pun dan melihat berapa angka hukuman yang akan dijatuhkan kepada Antasari. Tetapi lebih kepada memenuhi tugas sebagai warga negara yang baik.

Antasari Azhar dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai otak pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen, dengan hukuman mati. Selain Antasari, Kombes Pol Williardi Wizar dan pengusaha Sigid Haryo Wibisono juga dituntut hukuman mati. Sementara, Jerry Hermawan Lo dituntut 15 tahun penjara."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook