Wednesday, March 4, 2015

Bagaimana Tampil Seksi tapi Tak Terlihat Murahan?






(News Today)Tampil seksi seringkali dikonotasikan negatif oleh sebagian orang. Padahal seksi tak berarti harus tampil dengan busana serba terbuka dan berkesan “murahan”. Seksi memiliki arti kata yang luas, tergantung persepsi masing-masing orang.
Soal berbusana, seksi juga tak harus mengumbar bagian tubuh secara provokatif.  Hal ini disampaikan langsung oleh presenter Becky Tumewu, dan Creative director Sophie Martin, Arno Roca di acara talskhow Mix it, Match it, Style it with Sophie Paris yang berlangsung di perhelatan Indonesia Fashion Week 2015 (28/2/2015), Jakarta. 

"Bukan busana yang membentuk orang, tetapi kepribadian orang tersebut yang membuat busana terlihat bagus," ujar Becky.

"Bagaimana kita membawa diri kita, itu yang akan berpengaruh pada penampilan. Semua kembali ke sikap," imbuh Ibu dari dua orang anak tersebut.
Kemudian, Becky mengatakan bahwa terkadang lewat aura seseorang saja, dapat menebarkan kesan seksi tanpa harus berbusana terbuka. 

Roca menambahkan, "Ada perempuan yang hanya menggenakan kaus putih, dan celana jeans saja, kesannya sudah sangat seksi. Namun, ada pula yang sudah menggenakan gaun stapless kulit, lipstick merah, dan riasan mata yang gelap, tapi tidak terlihat seksi. Semua kembali ke attitude," ujar Roca yang berasal dari Perancis ini.

"Hal terpenting adalah nyaman, tak berlebihan, dan percaya diri, juga sesuaikan busana dengan kepribadian Anda," pungkas Becky.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook