Thursday, February 26, 2015

Sekolah Dilempari Batu, Belasan Siswi Tiba-tiba Kesurupan






Bireun (News Today)Belasan siswi SMAN 2 Bireuen, Aceh, kesurupan sesaat setelah aksi pelemparan batu memecahkan jendela sekolah mereka, Kamis (26/2), sekira pukul 10.00 Wib. Teriakan-teriakan histeris dari siswi yang kesurupan sontak menyedot perhatian ratusan pelajar lainnya. 

Kericuhan kembali terjadi karena satu per satu siswi mengalami kesurupan yang membuat panik dewan guru yang mencoba menanganinya. 

Kepala Sekolah SMAN 2 Bireuen, Abdul Fatah, mengatakan kesurupan terjadi sesaat setelah aksi pelemparan batu memecahkan jendela sekolah pagi tadi. 

”Kita lagi panik mengetahui aksi pelemparan batu ini tiba-tiba bertambah panik melihat siswi-siswi berjatuhan dan kesurupan,” katanya. 

Sementara itu, untuk meredam kekhawatiran para guru dan murid, pihak sekolah mengintruksikan siswanya untuk di halaman upacara atau halaman tengah sekolah dengan membentuk kelompok.

Hal itu dilakukan agar intruksi apapun bisa disampaikan dan antisipasi sewaktu-waktu tawuran atau kesurupan terjadi lagi. Pelaku pelemparan diketahui berasal dari sekolah lain yang berada di sekitar SMAN 2.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook