Friday, February 27, 2015

PSSI Segera Umumkan Pelatih Sementara Timnas






Jakarta (News Today) - PSSI berencana mengumumkan nama pelatih sementara tim nasional Indonesia pada Jumat (27/2/2015). Pelatih tersebut bakal ditugaskan menukangi skuad Garuda pada laga uji coba internasional pada akhir Maret mendatang. 

Pelatih sementara timnas awalnya dikabarkan bakal diumumkan pada Kamis (26/2/2015). Akan tetapi, menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Joko Driyono, pengumuman tersebut diundur karena komunikasi pihaknya dengan Badan Tim Nasional belum selesai. 

"Pelatih sementara kami akan memakai pelatih lokal. Pilihan kami ada beberapa nama. Dan kami umumkan pada Jumat ini," ungkap Joko. 

Posisi pelatih timnas hingga saat ini masih kosong semenjak ditinggal Alfred Riedl. Pelatih asal Austria yang kini menangani PSM Makassar tersebut dipecat karena gagal mengantar Indonesia menjadi juara di Piala AFF 2014. 

Sementara itu, ketika ditanya kapan PSSI bakal menunjuk pelatih tetap untuk Zulham Zamrun dan kawan-kawan, Joko mengatakan, "Pelatih tetap akan kami umumkan pada bulan Juni mendatang."

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook