Thursday, February 26, 2015

Bingung Beli Susu Anak, Janda Muda Jual Sabu yang Dipasok dari Ayahnya






Polewali Mandar (News Today)Seorang wanita berusia 18 tahun, yang memiliki satu bayi dan baru sebulan diceraikan suaminya, ditangkap petugas Satuan Narkotika Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (26/2/2015). Wanita bernama Pujiastuti ini ditangkap saat melakukan transaksi narkoba dengan sejumlah pelanggannya. 

Ketika ditangkap, polisi mendapati tiga paket sabu siap edar dari tangan Puji. Puji dibekuk di rumah neneknya di Kecamatan Wonomulyo, Polewali Mandar.

Kepada penyidik, Puji mengaku terpaksa melakukan bisnis haram tersebut, karena terdesak kebutuhan susu anaknya.  “Saya bingung terpaksa jadi pengedar sabu untuk beli susu anak saya yang baru 11 bulan sejak dicerai ayahnya,” ujar Pujiastuti.

Ironinya, Puji yang diinterogasi mengaku bahwa barang haram yang diedarkannya diperoleh dari ayahnya. Polisi lalu mendatangi rumah orangtua Puji di Parepare, Sulawesi Selatan. Belasan polisi bersenjata lengkap sempat mengepung rumah ayah Puji yang juga dikenal sebagai seorang residivis. 

Namun, penggeledahan tak membuahkan hasil karena orang yang disasar telah melarikan diri. Demi penyelidikan lebih lanjut, Puji ditahan ke Mapolres Polewali Mandar.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook