Wednesday, September 5, 2012

Ronaldo Sedih Bukan karena Duit




Bomber Real Madrid dari Portugal, Cristiano Ronaldo, melambaikan tangan kepada para Madridistas saat ia meninggalkan lapangan Santiago Bernabeu, Minggu (2/9/2012). Ronaldo memborong dua gol kemenangan timnya atas Granada di lanjutan pertandingan Liga BBVA.

Lisabon (News Today) - Cristiano Ronaldo merasa prihatin setelah berbagai media marak berspekulasi bahwa alasan di balik kesedihannya adalah uang.

Di akun resmi Twitter-nya, tepat pada Rabu (5/9/2012) pukul 00.38 WIB, Ronaldo mengirimkan "kicauan" pertamanya dalam enam hari terakhir.

"Aku merasa miris dan ekspresi kesedihanku menjadi bercampur aduk. Aku dituduh menginginkan uang lebih, tapi suatu hari semuanya akan tahu bahwa bukan itu pangkal masalah sebenarnya," tulis Ronaldo.

"Aku menjamin kepada fans Real Madrid bahwa motivasi, dedikasi, komitmen, dan ambisiku untuk memenangi seluruh kompetisi tak akan terpengaruh (dengan segala pemberitaan). Aku menghormati diriku sendiri dan Madrid, untuk memberikan segala kemampuan yang aku miliki. Abrazos untuk semua Madridistas," sambungnya.

Praktis, apa yang sebenarnya menjadi alasan kesedihan Ronaldo yang diakuinya sebagai hal yang profesional, sejauh ini masih jadi teka-teki. Sekarang, pria berusia 28 tahun itu tengah berada di Lisabon untuk berlaga bersama Portugal dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia Brasil 2014.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook