Wednesday, September 5, 2012

Jessica Biel Mengaku Tomboi




Jessica Biel

Los Angeles (News Today) - Bintang film Total Recall, Jessica Biel, mengaku awalnya tomboi dan baru mulai memerhatikan fashion lima tahun lalu.

Tunangan aktor Justin Timberlake ini mengaku tidak khawatir terhadap peran yang menuntutnya untuk selalu berkelahi dan menjadi lawan main Kate Beckinsale.

Berbicara soal perempuan tangguh, ia mengaku, "Mungkin tidak tangguh, tapi tomboi." Lanjutnya, "Saya tidak pernah menjadi feminin seperti yang Anda bayangkan. Saya suka berolahraga dan tak pernah memakai rias wajah atau memerhatikan fashion sampai kira-kira lima tahun lalu," tuturnya seperti dikutip oleh Female First.

Aktris yang juga sukses dengan film-film The Illusionist dan The A Team ini mengaku harus bekerja keras demi terlihat cantik di depan layar. Hanya, dia bosan menjalani diet demi film terbarunya, Total Recall.

"Ada hari-hari ketika saya tidak boleh makan dada ayam dan harus makan brokoli lagi. Tapi saya bersumpah akan memakan ayam suatu saat nanti," ceritanya. "Saya merasa senang melihat diri saya di depan layar, kalau saya sangat berdedikasi, walaupun prosesnya sangat menderita. Ini kesempatan sekali seumur hidup," ujarnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook