Tuesday, September 4, 2012

Gantikan Teman, Penyapu Jalan Ini Tertabrak Avanza




Dadang Sumpena, penyapu jalan yang tertabrak Toyota Avanza di Jalan Supratman Bandung, Selasa (4/9/2012).

Bandung (News Today) - Dadang Sumpena, penyapu jalan yang tertabrak mobil Toyota Avanza di Jalan Supratman, Kota Bandung, seharusnya bertugas di Jalan Cicadas, bukan di Supratman. Pagi ini, Selasa (4/9/2012), dia bertugas Supratman untuk menggantikan rekannya yang izin tidak masuk.

Hal itu diketahui dari penuturan atasan Dadang bernama Adang Suhendar yang datang ke lokasi kecelakaan. Adang menjabat Kepala Kebersihan Kecamatan Cibeunying Kidul yang membawahi tukang sapu, salah satunya Dadang.

"Dia saya minta bertugas di Jalan Supratman karena penyapu jalan yang seharusnya bertugas tidak bisa masuk," kata Adang. Dadang diketahui beralamat di daerah Baleendah, Kabupaten Bandung.

Terhadap kejadian ini, Adang yakin bahwa Perusahaan Daerah Kebersihan Kota Bandung takkan berpangku tangan. Keterangan Adang cocok dengan penuturan Jajang, penjual bubur ayam yang mangkal di sekitar lokasi kecelakaan. Dia sempat menegur Dadang yang melintas dan menanyakan penyapu yang biasa bertugas.

"Agus di mana? Libur jawab orang itu," kata Jajang menirukan percakapannya dengan Dadang.

"Tidak lama setelah tegur sapa itu, Jajang mendengar suara benturan dan melihat mobil Avanza D123LY sudah menghantam pohon sementara Dadang terkulai di trotoar.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook