Tuesday, September 4, 2012

Dikira Kucing, Jasad Bayi Nyangkut di Tepi Sungai




ilustrasi

Jakarta, Indonesia (News Today) - Warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Seletan dikejutkan oleh penemuan jasad bayi di pinggir Kali Ciliwung. Bayi tersebut diduga sengaja dihanyutkan oleh orangtua yang tidak menginginkan kehadirannya. "Jenis kelaminnya perempuan. Ditemukan sekitar jam 06.00 WIB oleh warga. Sepertinya sengaja dihanyutkan," kata Ajun Komisaris Samuel, Kanit Reskrim Polres Metro Tebet kepada Kompas.com di Mapolrestro Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2012) pagi.

Dia menjelaskan, bayi tersebut pertama kali terlihat oleh seorang ibu bernama Widya Sari (26), warga RT 010 RW 12 Bukit Duri. Saat itu, ibu rumah tangga itu berjalan ke belakang rumahnya yang berada di bantaran kali untuk memompa air.

"Pertama kali ia mengira itu kucing mati. Waktu didekati ternyata mayat orok," kata Samuel.

Jasad itu menyangkut di pinggir kali dalam kondisi tanpa pakaian. Ia pun segera memberitahukan temuannya itu kepada warga lainnya. Salah seorang warga Bukit Duri Tanjakan kemudian melaporkan ke Polrestro Tebet. Petugas yang datang ke lokasi beberapa saat kemudian langsung mengevakuasi jasad bayi itu. Jasad itu kemudian dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, untuk menjalani visum.

"Kelihatannya baru dihanyutkan sehari lalu. Tapi kita tunggu hasil visumnya untuk dapatkan data pasti," kata Samuel.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook