Thursday, September 6, 2012

Buru Teroris, TNI dan Polri Patroli Jalan Kaki




Petugas gabungan TNI-Polri patroli jalan kaki menyusuri obyek vital dan pusat keramaian di Tuban, Kamis.

Tuban, Indonesia (News Today) - Ada yang baru dalam upaya pengamanan yang dilakukan petugas keamanan di Kota Tuban. Sejumlah personil TNI dan Polri melakukan patroli bersama dengan berjalan kaki, Kamis (6/9/2012) siang. Dengan membawa senjata lengkap, personil dari Polsek Kota Tuban dan Koramil Kota Tuban berkeliling ke sejumlah jalur protokol di dalam kota Tuban.

Beberapa lokasi strategis seperti swalayan, pasar, toko emas, bank dan beberapa pusat keramaian lain mendapat perhatian dari petugas gabungan yang ikut dalam patroli jalan kaki ini. "Patroli ini sengaja kita gelar untuk mengantisipasi segala kemungkinan terkait kamtibmas di Tuban. Terutama, untuk mempersempit ruang gerak pelaku aksi teror," kata Kepala Polsek Kota Tuban AKP Basir di sela patroli.

Menurut Basir, kegiatan patroli gabungan jalan kaki ini bakal terus digelar untuk mencipatakan suasana kondusif, aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat Tuban. Bahkan, pada tahap berikutnya juga bakal digelar razia terhadap tempat-tempat kos, hotel dan sebagainya untuk terus mengantisipasi pergerakan teroris di kawasan Tuban.

"Selanjutnya, kita juga akan melakukan pemeriksaan terhadap penghuni sejumlah tempat kost dan sebagainya demi ketertiban dan keamaanan bersama. Dan yang terpenting, supaya jangan sampai ada aksi teror di Tuban," tegas Basir.

Source : Surya

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook