Monday, September 10, 2012

(Akhirnya) Yulia Rachman Akui Pernah Coba Bunuh Diri karena Demian Selingkuh




Jakarta, Indonesia (News Today) - Yulia Rachman pernah membantah kabar percobaan bunuh diri yang diduga dilakukannya beberapa waktu lalu hingga dirinya dirawat di rumah sakit. Yulia menepis kabar itu dengan menyebut masalah asma sebagai penyebabnya.

Namun, Yulia akhirnya mengakui dirinya memang melakukan percobaan bunuh diri. Saat itu mantan presenter infotainment tersebut menyakiti dirinya sendiri dengan menggoreskan pecahan kaca ke pergelangan tangannya.

Hal itu diungkapkan Yulia di acara 'Sudut Pandang Bersama Fifi Aleyda Yahya' di Metro TV, Minggu (9/9/2012). Ibu dua anak itu mengaku tertekan dengan permasalahan rumah tangganya.

"Saya lupa persisnya seperti apa. Yang pasti saya menyakiti diri sendiri dengan mengambil (kaca) itu lalu (menggoreskan) itu ke tangan saya. Saya nggak tahu lagi dan saya tersadar sudah di ICU," ungkapnya dengan mata berkaca-kaca.

"Saya berpikir saat itu mungkin kalau saya sampai nggak ada dia gimana. Kebodohan saya saat itu saya pikir mungkin itu," sambungnya seperti menyesali perbuatannya.

Yulia lantas menegaskan, dirinya bukan mengalami penyakit tifus dan asma seperti yang diakuinya selama ini. "Jadi bukan karena tifus, demam, atau asma. Tapi karena permasalahan yang membuat saya stres," katanya.

Pada Januari lalu Yulia diopname selama beberapa hari di rumah sakit BMC, Bogor, Jawa Barat. Namun, kala itu Demian maupun manajer Yulia menepis kabar percobaan bunuh diri Yulia meski kabar tersebut sudah berembus kencang.

Mereka kompak menyebut Yulia dirawat karena mengalami masalah pernapasan.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook