Tuesday, July 31, 2012

Mobil Tersandera di Korlantas, Akhirnya Penyidik KPK Jalan Kaki




Jakarta, Indonesia (News Today) - 2 Mobil yang digunakan penyidik KPK mobil Panther bernopol B 1236 SQ dan Kijang Innova bernopol B 1247 UKP tak bisa keluar KPK. Saat dua mobil yang mengangkut sekitar 10 penyidik itu bergerak keluar, seorang petugas polisi berseragam lengkap datang dan menutup portal.

Ketika penyidik KPK meminta agar portal dibuka, sang petugas tak menggubris. Akhirnya, penyidik KPK mengalah, dua mobil pelat merah itu pun kembali diparkir di tempat semula.

Pantauan detikcom, Selasa (31/7/2012), 10 penyidik berjalan kaki meninggalkan Korlantas Polri di Jl MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur. Sebuah mobil Innova bernopol B 1892 UFR yang tiba di pinggir jalan di belakang kantor Korlantas, akhirnya membawa penyidik itu. Mereka pun berhimpit-himpitan di mobil tersebut.

Tidak ada kata-kata yang diucapkan penyidik KPK itu. Mereka hanya membalas dengan senyum, pertanyaan yang dilontarkan wartawan. Seorang penyidik tampak membawa sebuah pelastik berisi kertas. Sementara yang lain melenggang kangkung, tak ada yang membawa kardus.

Sedang petugas kepolisian yang berjaga di depan portal sambil memainkan telepon seluler juga enggan berkomentar saat ditanya alasan melarang mobil KPK keluar.

"Nanti ya nanti," katanya.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook