Wednesday, February 15, 2012

Polda: Kepala Dipukul Besi, Kaki Ditembak




Ilustrasi: Petugas melayani pengisian bahan bakar jenis performance 92 (setara pertamax) di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Total, Jalan Kapten Tendean, Jakarta, Senin (7/2/2011).

Jakarta, Indonesia (News Today) - Perampokan menggunakan senjata api terjadi di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU), Jalan Raya Batu Ampar, Condet, Jakarta Timur, Senin (13/2/2012) pukul 03.30 WIB. Uang senilai Rp 200 juta dibawa kabur pelaku, sementara seorang karyawan SPBU ditembak dan dipukul.

Peristiwa itu bermula saat dua orang tak dikenal mendatangi SPBU dengan menggunakan motor Yamaha Mio F 6161 TRN. Salah seorang karyawan, yakni Sahut Siburian, langsung ditodong pelaku dengan senjata api.

"Korban kepalanya dipukul pakai besi dan kaki kiri juga ditembak," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Senin (13/2/2012), di Mapolda Metro Jaya.

Aksi pelaku menimbulkan suara gaduh yang kemudian didengar oleh Amat Mualim yang sedang beristirahat di kamar tidur dan Hilman yang sedang ada di kamar mandi. Melihat kejadian itu, Amat Mualim dan Hilman coba menghalangi pelaku saat keluar dengan Mio tersebut. Amat juga mengambl kunci motor itu. Tetapi, pelaku justru melarikan diri sambil merampas sepeda motor berpelat B 3808 TCH milik Namat yang akan membeli bensin.

"Dengan motor itu, pelaku pergi membawa uang senilai Rp 200 juta," tutur Rikwanto.

Saat ditelusuri, kata Rikwanto, sepeda motor Mio F 6161 TRN yang ditinggal pelaku ternyata bodong. Sekarang ini sedang dalam proses penyelidikan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook