Saturday, February 11, 2012

Nasir: Itu Kewajiban Saya di Komisi III




Anggota Komisi III DPR M Nasir, saat mengunjungi bandara Halim Perdana Kusuma, untuk menjemput sepupuhnya, M Nazaruddin, yang Sabtu (13/8/2011) ini dikabarkan tiba di Indonesia dari Kolombia.

Jakarta, Indonesia (News Today) - Politisi Partai Demokrat, M Nasir, bersikukuh kunjungannya ke Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur, menemui saudaranya, terdakwa M Nazaruddin, adalah bagian dari tugasnya sebagai anggota Komisi III.

"Itu, kan, kewajiban saya di Komisi III," kata Nasir di Kompleks DPR, Jumat (10/2/2012).

Menurut Nasir, kunjungan pada tengah malam adalah hal yang biasa dilakukan anggota Komisi III. Ketika dimintai tanggapan karena kunjungan itu dipermasalahkan Kementerian Hukum dan HAM, Nasir menjawab, "Saya enggak mau menanggapi itu."

Seperti diberitakan, Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana melakukan inspeksi mendadak ke Rutan Cipinang ketika Nasir melakukan pertemuan dengan Djafri Taufik dan Arif Rahman yang selama ini dikenal sebagai pengacara terpidana korupsi wisma atlet, Mindo Rosalina Manulang.

Tak diketahui apa yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Menurut Denny, M Nazaruddin sering dikunjungi sejumlah orang, termasuk anggota Dewan di luar jam kunjungan. Atas langkah Nasir itu, Komisi III tak akan mengklarifikasi ke yang bersangkutan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook