Friday, February 17, 2012

Lampard: Kami Buruk dari Awal Hingga Akhir




Reaksi pemain Chelsea, Branislav Ivanovic (kiri), Frank Lampard (tengah) dan Raul Meireles dalam laga English Premier League melawan Everton di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (11/2/2012).

London (News Today) - Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menegaskan pemain Chelsea hanya banyak menyalahkan pelatih Andre Villas-Boas atas penurunan performa mereka sampai saat ini. Lampard mengakui "The Blues" telah berpenampilan buruk dari awal hingga akhir dan ini menjadi tanggung jawab semua skuad, tak hanya pelatih.

"Tentu kami melakukannya, ini kerja sama tim. Ini penampilan yang buruk dari awal hingga akhir. Ketika Anda datang ke Everton, satu hal yang Anda tahu mereka akan melawan Anda, menekan Anda dan membuat perlawanan sengit dan kami tidak bisa bereaksi terhadap hal itu," ungkapnya seperti dilansir oleh ESPNstar.

Villas-Boas memang tampak mengambil tanggung jawab penuh untuk kekalahan dua gol tanpa balas dari Everton di Goodison Park, Sabtu lalu. Dia mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya itu dan menyebutkan bahwa ini adalah salah satu laga terburuk mereka di musim ini. Dia pun berbesar hati dengan mengatakan bahwa mereka sudah sulit untuk tetap bertarung merebut juara Premier League musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa Chelsea sudah menciptakan dua hingga tiga kesempatan dan itu tidak memenuhi standar permainan yang dilakukan selama ini.

"Kami hanya bisa menganggap itu pukulan yang berat dan meminta maaf kepada para pendukung yang menyaksikannya karena itu tak cukup baik untuk Chelsea," tambahnya.

Namun, Lampard mengingatkan bahwa mereka bisa membuktikan diri berubah dalam laga melawan Napoli di babak 16 besar Liga Champions, 21 Februari mendatang. Setiap pemain, lanjutnya, harus kembali menggali potensi dalam diri mereka dan bermain sesuai standar yang ditetapkan.

"Jika kami masih bermain melawan Napoli dengan seperti apa yang kami lakukan untuk Everton, kami hanya akan menyulitkan diri kami," tuturnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook