Tuesday, February 28, 2012

Jawaban Enrique Soal Rumor Gantikan Pep




Roma (News Today) - Pelatih AS Roma, Luis Enrique, membantah rumor yang beredar bahwa dia akan segera menggantikan Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona. Dia mengaku masih senang berada di Roma dan akan tetap melakukan perannya sebagai pelatih bersama tim berjuluk "I Giallorossi" ini.

"Saya akan tinggal di Roma hingga akhir kesepakatan saya (yang berjalan hingga 2013). Saya hidup di saat ini," ujarnya kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir ESPN Star.

Rumor ini beredar terkait kontrak Pep yang akan segera berakhir pada musim ini. Sebelumnya, Pep lebih memilih memperpanjang kontraknya setahun demi setahun. Namun, hingga kini dia belum melakukannya.

Pelatih asal Spanyol ini, juga mengaku tidak tahu akan tetap bersama Roma atau tidak jika kontraknya habis di tahun 2013. Enrique sebelumnya melatih tim B dari Barcelona dan akhirnya pindah ke Roma tahun lalu.

"Setelah Roma, saya tidak tahu apakah saya meninggalkan sepak bola atau ke mana. Satu hal yang saya tahu pasti, jika Roma menginginkan saya, saya akan berada di sini sampai akhir kontrak saya," tuturnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook