Monday, February 13, 2012

Capello Bernegosiasi dengan Anzhi Makhachkala




Moskow (News Today) - Mantan pelatih timnas Inggris Fabio Capello datang ke Moskow, Rusia, untuk bernegosiasi dengan klub Liga Primer Rusia, Anzhi Makhachkala, Minggu (12/2/2012). Majalah Sport Express melaporkan, pelatih berusia 65 tahun itu diinginkan presiden klub Anzhi untuk menjadi pelatih, sejak masih melatih timnas Inggris.

Harian Soviet Sport menulis, Capello diharapkan segera bergabung dengan tim Anzhi di Turki, pekan depan. Tim Anzhi akan menghabiskan waktu dua pekan untuk berlatih di resort Belek, Mediterania, dalam rangka rehat musim dingin di musim ini.

Media lokal Rusia memberitakan, pelatih Anzhi, Yury Krasnozhan telah dipecat tetapi klub itu tidak mau mengonfirmasi informasi tersebut. Juru bicara Anzhi hanya mengatakan, nasib Krasnozhan akan ditentukan pada Senin (13/2/2012).

Wakil Presiden Anzhi Makhachkala, German Chistyakov mengatakan, Krasnozhan ditawari menjadi wakil presiden klub dan direktur umum klub, Soslan Soziev, dipecat. "Kami akan melakukan perubahan serius di tim," kata Chistyakov.

Saat ini, Anzhi berada di urutan ketujuh Liga Primer Rusia dengan 52 pemain dari 32 pertandingan. Para pemain Anzhi tinggal dan berlatih di Moskow tetapi terbang 1.250 mil ke Makhachkala di Provinsi Dagestan, yang masih sering terjadi kekerasan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook