Monday, September 19, 2011

Pacari Gadis 14 Tahun, Wiji Ditahan




Bekasi, Indonesia (News Today) - Diduga kebablasan dalam berpacaran dengan anak baru gede, Wijianto (21) digerebeg warga dan kini ditahan di Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota.

Penggerebegan dilakukan di kamar pemondokan Wiji di Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Rabu (14/9/2011) sore, kemudian diserahkan ke petugas Polres Metro Bekasi Kota. Penggerebegan dilakukam karena orangtua FA (14) keberatan anaknya dipacari Wiji. Mereka menduga gaya pacaran Wiji-FA sudah kebablasan.

"Keluarga melaporkan pemuda ini karena sudah menyetubuhi anak di bawah umur," kata Jafar, paman FA saat ditemui di kantor Polres Kota Bekasi Kota, Kamis (15/9/2011).

Jafar mengatakan, hubungan antara Wiji dan FA terungkap awalnya oleh warga yang kerap melihat pemuda tersebut membawa FA ke pemondokan. Warga curiga hubungan keduanya sudah terlalu jauh. "Keponakan saya mengakui telah disetubuhi, sehingga kami melaporkan pemuda ini ke polisi," kata Jafar.

Wakit Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Dubbel Manalu mengatakan, kasus masih diselidiki oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. Korban juga perlu menjalani visum agar petugas mendapatkan bukti kuat.

"Kami menunggu hasil visum dan masih menyelidiki kasus ini," kata Manalu. Wiji telah ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook