Sunday, March 13, 2011

Kate Winslet Topless Untuk Iklan Lipstik




(News Today) - Kate Winslate tampil sangat sensual dan seduktif dalam iklan terbaru Lancome yaitu lipstik 'L'Absolu Nu'. Dalam iklan tersebut, aktris 35 tahun itu tidak mengenakan sehelai baju pun. Ia hanya menggunakan lipstik.


Iklan yang dibuat oleh fotografer Mario Testino itu memarken lekuk tubuh seksi Kate. Hanya sedikit bagian tubuhnya yang tertutup oleh lembaran kain satin. Payudara wanita yang baru saja bercerai itu disembunyikan oleh pergelangan tangannya.

Dalam iklan tersebut, kulit Kate dibuat sangat halus. Menurut Styelist, tone kulit Kate terlalu banyak diubah dengan editan photoshop.

Dalam sesi lainnya, pemenang Oscar itu terbungkus kain dan seolah sedang menelepon sambil menerapkan lipstiknya. Bagi Kate lipstik merupakan obsesinya.

"Lipstik adalah teman terbaik dari feminitas. Dan ada sesuatu yang terjadi dalam industri kecantikan saat ini, kembalinya lipstik terbaik yaitu L'Absolu Nu," puji Kate.

"L'Absolu Nu sangat lembut, seksi dan halus," tambah Kate.

Bintang dari film Titanic itu telah menjadi ikon Lancome sejak 2007. L'Absolu Nu merupakan produk lipstik terbaru dari brand kosmetik asal Paris itu.

Source : wolipop

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook