Friday, March 11, 2011

Jenguk Yoyo, Personel Padi Hanya Foto-foto di Tahanan




Jakarta, Indonesia (News Today) - Para personel Padi menjenguk Yoyo di tahanan BNN, Cawang, Jakarta Timur pada 7 Maret lalu. Piyu salah satu pentolan Padi mengungkapkan di dalam tahanan mereka hanya bercanda dan foto-foto.

"Nggak ada kegiatan di Padi, jadi kemarin bercanda aja dan foto-foto juga," ujar Piyu saat ditemui di acara Indosat Music Award 2011, Ritz Charlton, SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2011),

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa mantan suami Rossa itu sakit di tahanan. Namun hal tersebut dibantah Piyu. Menurut dia, kesehatan Yoyo tetap terjaga walau berada di penjara.

Gitaris Padi itu juga mengaku kedatangannya hanya sekedar untuk mendukung drummernya tersebut. Ia juga enggan berkomentar mengenai status hukumnya.

"Ini bukan dalam ruang lingkup saya dimana saya harus berkomentar," ungkapnya.

Yoyo ditangkap karena di kamar apartementnya kedapatan narkoba jenis shabu seberat 0,4 gram pada Minggu (27/2/2011) lalu. Setelah lebih dari seminggu menghuni tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Yoyo kini dipindahkan ke tahanan Polda Metro Jaya.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook