Wednesday, December 29, 2010

Tak Ada Penutupan Arus ke Senayan, 3 in 1 Tetap Berlaku




Jakarta, Indonesia (News Today) - Menjelang pertandingan final Piala AFF Indonesia-Malaysia malam nanti, kemacetan diperkirakan akan terjadi di sepanjang jalan menuju Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, tempat dilangsungkannya pertandingan. Namun polisi menyatakan tidak akan ada penutupan arus.

"Tidak ada penutupan arus. Kalau terjadi kemacetan akan ada pengalihan arus, tapi itu situasional," ujar Kepala Bidang Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Polda Mettro Jaya, AKBP Kanton Pinem, kepada detikcom, Rabu (29/12/2010).

Menurut Kanton, untuk mengantisipasi kemacetan pihaknya sudah memasang rambu larangan parkir di pinggir jalan sepanjang stadion GBK. Polisi meminta para pendukung Tim Nasional untuk memarkir kendaraannya di tempat yang telah tersedia.

"Bisa memarkir di Parkir Timur, Istora, kolam renang Senayan, Taman
Anggrek," jelas Kanton.

Kanton menambahkan, polisi akan menertibkan para suporter yang naik ke atap kendaraan. Bahkan tilang akan tetap diberlakukan.

"Kalau ada yang naik ke atas kendaraan akan langsung kami tindak," tambahnya.

Lebih lanjut Kanton mengatakan kalau pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak yang berwenang untuk menertibkan para pedagang yang mengganggu pejalan kaki di sekitar stadion. Sementara itu, three in one juga tetap diberlakukan.

"Three in one tetap berlaku," tutupnya.

Source : detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook