Monday, January 18, 2010

Rumah Jenderal Dikepung





Aparat Pomdam Jaya Tinggalkan Rumah Herman Sarens
Jakarta - Sudah tidak ada lagi anggota Polisi Militer (PM) dari Pomdam Jaya yang 'mengepung' kediaman Brigjen Purn Herman Sarens Sudiro (80). Mereka meninggalkan lokasi tanpa membawa serta Sang Jenderal yang semula hendak dijemputnya.

Sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (18/1/2010), lima anggota PM serentak meninggalkan lokasi. Sebelumnya mereka terlihat berjaga di teras rumah Hermans Sarens yang berada di Cluster Vermont Parklane G.5/17, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan.

"Saya hanya mediator," sahut Wirder Boy, salah satu dari lima anggota PM. Tanpa bersedia memberi keterangan siapa dan masalah apa yang dimediasi, bersama rekan-rekannya dia langsung meninggalkan lokasi.

Salah seorang tetangga Herman Sarens yang wartawan temui, mengaku bahwa pembicaraan antara anggota PM dengan pihak keluarga menyangkut teknis membawa Herman Sarens Sudiro meninggalkan rumah. Menurut dia, Herman Sarens sudah bersedia memenuhi panggilan pemeriksaan tetapi menolak naik mobil PM.

"Saya dengar dari dalam, Bapak maunya pakai mobil pribadi," ujar pria yang enggan menyebutkan namanya itu.

Berdasar pantauan detikcom, saat ini hanya ada satu mobil yang parkir rumah Herman Sarens Sudiro, yaitu semua sedan Nissan Teana warna hitam dengan nomor polisi B 297 RS. Belum diketahui apakah malam ini mantan petinggi TNI itu memenuhi panggilan malam ini atau esok hari.

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook