Tuesday, January 19, 2010

Mourinho: Tunda Derby Milan




Mourinho: Tunda Derby Milan: "Pelatih Inter Milan Jose Mourinho berharap agar derby Milan akhir pekan nanti ditunda. Namun ucapannya langsung dimentahkan, yang uniknya justru oleh bos-nya sendiri yakni Massimo Moratti.

Dengan alasan menyeragamkan jadwal delapan besar Coppa Italia, Lega Calcio memutuskan laga AC Milan kontra Udinese dipentaskan 27 Januari, atau mundur seminggu dari jadwal semula.

Perubahan jadwal ini membuat Milan memiliki waktu lebih panjang guna persiapan derby melawan Inter pada 24 Januari mendatang.

Keputusan ini lahir setelah Jumat lalu wakil presiden Milan Adriano Galliani menelepon presiden liga Maurizio Beretta untuk mengusulkan perubahan jadwal Coppa Italia bagi Milan.

Mourinho bisa jadi "berang" dengan apa yang dilakukan Galliani. Pelatih asal Portugal ini selanjutnya berujar bahwa derby ditunda saja.

"Tuan Beretta, saya tidak ingin derby berlangsung hari Minggu mendatang. Pasalnya striker kami Samuel Eto'o masih memperkuat negaranya di Piala Afrika. Empat gelandang kami juga cedera," seloroh The Special One seperti dilansir dari Football-Italia.

"Selanjutnya saya akan memberikan nomor telepon saya kepada Anda (Beretta), dan mari setelah itu kita berbicara," tukas Mourinho sembari tersenyum.

Ucapan sang allenatore langsung dimentahkan oleh presiden klub, Moratti. "Apa yang diucapkan Mourinho adalah lelucon yang sederhana, dia hanya bercanda," tegas Moratti.

Meski begitu sang capo juga tetap melakukan komunikasi dengan pihak liga untuk membicarakan masalah pergeseran jadwal Rossoneri itu.

"Saya telah berbicara dengan Beretta. Kita akan melihat apakah bakal mendapatkan solusi yang memuaskan. Yang jelas tidak ada sesuatu yang mengerikan dalam masalah ini dan kami selalu bersikap tenang," tuntasnya."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook