Wednesday, January 20, 2010

Mahasiswa asal Sulut Tewas Dalam Kebakaran di Sumut




Mahasiswa asal Sulut Tewas Dalam Kebakaran di Sumut: "Seorang mahasiswa asal Sulawesi Utara (Sulut), tewas dalam kebakaran yang terjadi di Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (20/1/2010) pagi. Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, kebakaran tersebut terjadi pada satu unit rumah yang selama ini juga difungsikan sebagai tempat kebaktian para jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI). Pada saat kejadian, rumah tersebut hanya didiami korban, Dedi Piter.

Kapolres Deli Serdang AKBP Pranyoto menyatakan, penyebab kebakaran diduga bersumber dari nyala lilin yang menyalakan korban karena listrik padam. Belakangan api membakar seisi rumah. Korban kemudian ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di kamar mandi.

"Penyelidikan sementara, api bersumber dari nyala lilin. Sementara jenazah korban saat ini masih berada di Rumah Sakit Umum Deli Serdang," kata Kapolres Pranyoto pada wartawan di Deli Serdang.

Korban Dedi Piter, diketahui sebagai mahasiswa asal Sulawesi Utara yang sedang melakukan penelitian untuk penulisan skripsi. Sejauh ini masih belum pasti apakah korban akan dimakamkan di Deli Serdang atau dikirim ke kampung halamannya di Sulut."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook