Tuesday, January 19, 2010

Davydenko Soal Paris Hilton & PS4




Davydenko Soal Paris Hilton & PS4: "Secara pribadi Nikolay Davydenko ingin terus jadi sosok membumi seperti sosok orang biasa saja. Tapi jika bicara performa di arena tenis, Davydenko justru ingin jadi luar biasa dan setara Playstation 4.

Davydenko baru saja memulai perjalanannya di Australia Terbuka 2010 dengan memenangi partai babak pertama sekaligus melangkah ke babak kedua. Si rangking enam dunia asal Rusia itu dengan leluasa menundukkan petenis Jerman yang lolos dari babak kualifikasi, Dieter Kindlmann, dengan 6-1 6-0 6-3.

Dengan catatan tiga kali jadi perempatfinalis Australia Terbuka (2005, 2006, 2007), dia tak ayal menjadi salah satu kuda hitam di ajang kali ini. Namun, meski di arena tenis sepak terjangnya harus diwaspadai, tindak tanduknya yang biasa-biasa saja di luar arena tenis niscaya malah luput dari perhatian orang.

"Aku bukanlah Paris Hilton," tukas Davydenko seperti dikutip Reuters.

Pria kelahiran Volgograd, Rusia, 28 tahun silam tersebut seperti tak mau jadi pusat perhatian atau bergaya bak selebritas. Itu mengapa dia berusaha menjaga sikap yang lebih bersahaja ketimbang bintang-bintang tenis pria lainnya.

"Aku tak ingin seperti ini (jadi pusat perhatian). Aku tak mau seperti (Rafa) Nadal, (Roger) Federer. Aku tak pernah bertemu mereka saat sarapan. Mereka tinggal di kamar dan memanfaatkan layanan kamar."

"Buatku sih lebih baik turun ke bawah dan makan sarapan, atau pergi makan malam ke satu tempat, tak terlalu tenar," lugas Davydenko seraya menambahkan bahwa di negara asalnya pun dia tak terlalu dikenal.

Davydenko yang mengakhiri tahun 2009 dengan apik setelah menundukkan Federer, Nadal dan juara AS Terbuka Juan Martin del Potro, ketika menjuarai Final ATP Tour di London bulan November tahun lalu.

Di sana, usai menundukkan del Potro di partai puncak, lawan yang baru dikalahkan memberi pujian. Del Potro menyebut Davydenko seperti karakter di konsol game Playstation.

"Aku ingin jadi cepat, aku mau berlari cepat. Del Potro bilang kepadaku kalau aku sekarang ini seperti Playstation 3. Semua orang berpikir aku sangat cepat di lapangan."

"Sekarang aku ingin jadi lebih cepat lagi dan setara dengan Playstation 4. Aku harap aku bisa, itu penting buatku," ceplo Davydenko menandaskan.

Kalau saat ini Davydenko sudah bisa setara Playstation 4 tentu akan jadi hal luar biasa, karena konsol itu sendiri bahkan belum resmi eksis dan konon baru akan rilis tahun 2011 nanti!"

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook