Tuesday, January 19, 2010

Asal Suara Tembakan di Kompleks Rumah Herman Sarens dari Balap Liar




Asal Suara Tembakan di Kompleks Rumah Herman Sarens dari Balap Liar: "Suara tembakan di rumah Brigjen Purn Herman Sarens Sudiro telah dibantah oleh mantan Mennegpora Adhyaksa Dault. Suara tembakan itu berasal dari polisi untuk mengamankan aksi balap liar di jalan.

Lokasi trek-trekan yang diamankan polisi berasal dari samping komplek rumah Herman di Kompleks Taman Telaga Golf, Tangerang Banten.

"Itu suara tembakan polisi yang sedang membubarkan orang-orang yang lagi trek-trekan di jalan baru," ujar petugas keamanan kompleks mewah itu, Agus, pada detikcom di lokasi kejadian, Selasa (19/1/2010).

Menurut Agus, saat terdengar tembakan pada Sabtu malam lalu dirinya tengah ditugaskan piket malam. Agus mendengar suara tembakan sebanyak 4 kali.

"Saya dengar 4 kali. Kejadiannya sekitar pukul 00.00 WIB-lah. Di situ memang sering buat trek-trekan dan sering dibubarin polisi pakai tembakan peringatan," tambah Agus.

Pantauan detikcom, di samping kompleks mewah itu ada jalan yang cukup sepi dan lebar. Hal ini memungkinkan jalan itu untuk digunakan sebagai ajang trek-trekan.

Sementara Komplek Telaga Golf terlihat cukup elit dan sepi. Di dalam kompleks ada danau buatan dan taman yang sangat indah. Tidak sembarang orang dapat masuk ke kompleks yang tidak ada pagarnya itu. Setiap ada pengunjung yang datang akan ditanyai petugas.

Setiap pengujung yang datang baik roda dua maupu roda empat juga harus menyerahkan kartu identitas di pintu gerbang yang ditukar dengan kartu tamu. Bahkan ketika wartawan meliput penyerahan diri Herman, kendaraan wartawan ditinggal di depan gerbang utama kompleks rumah. Jarak gerbang utama dengan rumah Herman sekitar 500 meter.."

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook