Tuesday, January 19, 2010

BCA Cek Laporan Uang Nasabah yang Lenyap Misterius




BCA Cek Laporan Uang Nasabah yang Lenyap Misterius: "Bank Central Asia (BCA) belum bisa menjelaskan penyebab raibnya uang sejumlah nasabah di Bali. Pihak bank saat ini masih melakukan pengecekan ke unit kerja yang menangani masalah tersebut.

"Belum bisa kasih konfirmasi apa-apa. Besok pagi akan dilakukan pengecekan ke unit kerja yang menghandle masalah itu," ujar Corporate Secretary BCA Evoni Barlianto, lewat telepon, Selasa (19/1/2010).

Sebelumnya, para nasabah Bank Central Asia (BCA) di Kuta dan Denpasar mengadu ke polisi. Uang di rekening mereka berkurang padahal mereka tidak pernah bertransaksi sebelumnya.

Kapolsek Kuta AKP Dody Prawira Negara mengatakan, ada 10 orang nasabah BCA yang kehilangan uang tanpa proses transaksi. Selain di Kuta, kasus serupa juga menimpa nasabah BCA di Denpasar.

Jumlah uang nasabah yang lenyap diperkirakan mencapai puluhan juta. Uang nasabah yang lenyap antara Rp 1 juta hingga Rp 5 juta. Lenyapnya uang nasabah diduga terjadi secara serentak, hanya dalam rentang waktu antara 16-19 Januari 2010. "

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook