Tuesday, March 3, 2015

Manajer Belum Bertemu Chelsea Islan Setelah Beredarnya Video Melepas Baju






Jakarta (News Today)Artis peran Chelsea Islan (19) disebut-sebut mengalami depresi setelah video serta potongan gambar seorang perempuan yang mirip dengan dirinya sedang melepas baju di kamar mandi beredar di dunia maya. Benarkah?

Manajer Chelsea, Syifa, memilih irit berbicara saat dikonfirmasi tabloidnova.com melalui wawancara per telepon, Jumat (27/2/2015). 

"Aduh aku kurang tahu. Aku cuma ngurus jadwal dia sih, jadwal Chelsea, selebihnya aku enggak tahu karena aku enggak ketemu sama Chelsea. Aku enggak bisa kasih tahu," kata Syifa dengan nada terbata-bata.

Saat ditanya apakah Chelsea memiliki jadwal shooting pada Jumat ini. Syifa yang sebelumnya mengaku mengetahui segala kegiatan artis yang ditanganinya itu pun tak bisa menjawab dengan pasti. "Wah aku belum ngecek, coba nanti aku cek ya," tutupnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook