Friday, November 7, 2014

Pedrosa Ingin Tutup Musim dengan Kemenangan di Valencia





Pebalap Repsol Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, memacu motornya pada sesi latihan bebas ketiga GP Malaysia di Sirkuit Sepang, Sabtu (25/10/2014).

Valencia (News Today) - Tiga kecelakaan dari empat balapan terakhir membuat peluang Dani Pedrosa untuk menjadi runner-up musim ini tertutup. Apapun hasil balapan pada GP Valencia, akhir pekan nanti, pebalap Repsol Honda tersebut akan tetap berada di peringkat keempat klasemen.

"Jelas bahwa saya tidak akan bisa berada di peringkat kedua atau ketiga, terutama setelah kejadian di Malaysia, tetapi saya menantikan balapan di Valencia dan menutup musim dengan hasil terbaik," kata Pedrosa, yang gagal finis karena jatuh dua kali pada GP Malaysia, dua pekan lalu.

"GP Valencia selalu jadi balapan spesial buat saya, penontonnya fantastis dan mereka menciptakan atmosfer yang luar biasa. Hasil balapan saya di sini cukup bagus. Akhir pekan ini semoga saya bisa mengulangnya, dan bersaing untuk menang pada Minggu!" ujar pebalap 29 tahun tersebut.

Pedrosa juara GP Valencia pada 2007, 2009, dan 2012. GP Valencia tahun ini akan jadi kerja sama terakhir Pedrosa dengan kepala kru Mike Leitner. Ahli data di timnya saat ini, Ramon Aurin, akan menggantikan Leitner pada musim depan.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook