Thursday, November 6, 2014

Buktikan Kesetiaan pada Suami, Wulan Tikam Mantan Pacar





Ilustrasi penikaman.


Surabaya (News Today) - Seorang perempuan di Surabaya, Wulan (31) menikam punggung mantan pacarnya, Johan (31). Dia melakukan hal itu untuk membuktikan kesetiannya kepada sang suami, Antok (35). Johan ditikam dengan pisau lipat oleh Wulan setelah dibuntuti beberapa saat sepulang bekerja. 

"Pisaunya menancap di tulang belikat korban, sampai ujung pisaunya hampir mengenai jantung korban. Antara ujung dan jantung korban berjarak kurang lebih dua centimeter," kata Kepala Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Surabaya, AKP Sukarno, Rabu (5/11/2014). 

Untungnya, Johan bisa diselamatkan setelah dilarikan oleh warga ke rumah sakit terdekat. 

Sebelum menikam Johan, kata Soekarno, Wulan dan Antok membuntuti Johan, dan mereka sempat beberapa kali menabrak motor Johan, namun korban tidak sampai terjatuh. 

Aksi penikaman itu untuk membuktikan kesetiaan Wulan kepada suaminya. Karena beberapa waktu terakhir, keluarga yang baru dikaruniai satu orang anak ini kerap bertengkar. Wulan dituding masih menjalin hubungan dengan Johan, rekan tempat kerjanya di perusahaan produk perlengkapan. 

Seusai menikam Johan, kedua pasangan suami istri ini sempat melarikan diri dengan berpindah-pindah tempat kos. Terakhir, keduanya terdeteksi tinggal di kawasan Rangkah, Surabaya. 

Saat ini, kedua pasangan itu diamankan polisi. Antok ditahan di Mapolsek Sukomanunggal, sedangkan Wulan dititipkan di ruang tahanan wanita Polrestabes Surabaya. Keduanya dikenakan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook