Monday, April 28, 2014

Pelaku Bunuh Diri Tiga Kali Terlibat Pencabulan di JIS




Lima Orang Tersangka Pelecehan Seksual Terhadap Siswa Jakarta International School

Jakarta, (News Today) - AZ, salah satu pelaku kekerasan seksual murid TK Jakarta International School (JIS) diketahui mencabuli murid di sekolah itu sebanyak tiga kali. 

Seperti yang telah diberitakan, AZ yang merupakan tersangka ke-enam kasus kekerasan seksual JIS, meninggal dunia di kamar mandi toilet Mapolda Metro Jaya. Pelaku diduga bunuh diri terkait kasus itu. 

Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, kepada wartawan, di Mapolda Metro Jaya, Minggu (27/4/2014). 

AZ disebut melakukan perbuatan kekerasan seksual tersebut dalam waktu yang berbeda mulai Februari dan Maret 2014. "Pertama di bulan Februari, kedua dan ketiga dilakukan pada bulan Maret," ujar Rikwanto. 

AZ melakukan aksi bejatnya itu bersama tersangka ZA, AW dan SY di toilet Anggrek JIS. Kekerasan seksual itu dilakukan terhadap AK (6), murid TK yang menjadi korban. Perbuatan itu dimulai oleh SY, ZA, dan AW, yang disusul terakhir AZ. 

Kali kedua, kejadian terjadi pada 17 Maret 2014, AZ bersama tiga orang sebelumnya itu melakukan aksinya lagi. Namun, kepada petugas para pelaku mengaku tidak tahu siapa nama korban. 

Pada kekerasan yang dilakukan kali kedua itu, Rikwanto menyatakan para pelaku membagi tugas. Ada yang bertugas memegangi korban ada pula yang menjaga bagian depan pintu.

Sedangkan untuk ketiga kali, kejahatan seksual itu dilakukan lagi pada 20 Maret 2014, di toilet gymnastic sekolah JIS. Lokasinya berdekatan dengan sebuah kolam renang. Bersama teman-temannya AZ mencabuli seorang bocah yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook