Sunday, September 9, 2012

PKS: Misbakhun Harus Dukung Foke-Nara




Politisi PKS Misbakhun bersama calon Gubernur DKI Joko Widodo. Misbakhun mengajak kader PKS di Jakarta memilih pasangan Jokowi-Basuki pada 20 September mendatang

Jakarta, Indonesia (News Today) - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera Aboe Bakar Al Habsy mengatakan, sebagai kader PKS, M Misbakhun seharusnya tak boleh berbeda sikap dengan keputusan partai terkait dukungan di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Semua kader PKS, kata dia, harus mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

"Enggak boleh, jelas ada aturan main," kata Aboe Bakar di Gedung Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (6/9/2012), ketika dimintai tanggapan terhadap sikap Misbakhun yang mendukung calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi.

Aboe Bakar mengatakan, secara individu Misbakhun bebas memilih nantinya. Namun, lanjutnya, Misbakhun tidak bisa secara terbuka berbeda sikap dengan partai. Ketika ditanya apakah partai akan menyikapi masalah itu, menurut dia, hal itu ada di badan disiplin organisasi.

"Secara aturan main iya (harus disikapi). Harus clear dong, enggak boleh main begini-begini," ujar anggota Komisi III itu.

Sebelumnya, Misbakhun menemui Jokowi di rumah dinas Wali Kota di Solo. Dia menilai, program- program kerja Jokowi selama menjadi Wali Kota Solo bisa diterima oleh rakyat. Begitu pula sosok kepemimpinan Jokowi. Ia pun mengaku jatuh hati dengan gaya kepemimpinan dan pencapaian Jokowi.

"Saya kebetulan ada urusan pekerjaan di Solo. Saya mohon waktu menemui beliau, ternyata diterima meskipun mintanya mendadak. Kedatangan saya ini untuk menitipkan umat kepada Pak Jokowi," kata Misbakhun, di Loji Gandrung, rumah dinas Wali Kota Solo.



Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook