Tuesday, September 11, 2012

Perkuat Karakter Antagonis, Fitri Ayu Sulam Alisnya




Fitri Ayu

Jakarta, Indonesia (News Today) - Karakter antagonis dalam sinetron seri sudah melekat pada diri artis peran Fitri Ayu. Akibatnya, bintang sinetron seri Inayah ini sering menjadi sasaran pelampiasan "kebencian" para penonton sinetronnya.

"Aku mulai dikenal pas meranin Umi Deasy di Inayah. Sampai ada ibu-ibu nabok (memukul) aku karena saking gemasnya," cerita Fitri dalam wawancara di sebuah salon di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Sabtu (8/9/2012).

Berikutnya, lagi-lagi Fitri menjadi sasaran. "Aku juga pernah ditabok bapak-bapak gara-gara di sinetron Dia aku jadi anak muda yang matre. Bapak-bapak yang mukanya tegas," cerita Fitri.

Tapi, bukannya kapok dengan peran antagonis. Fitri malah memerkuat karakternya itu dengan mengubah alisnya. Fitri sengaja menebalkan alisnya dengan menjalani sulam alis. "Awalnya dari temanku, Soraya Larasati. Aku bilang bagus banget, sulam di mana, terus enggak sakit banget. Aku awalnya takut sekali bakal sakit sekali kayak tato, terus katanya enggak akan sakit. Sama dia diperhatikan banget, bulir-bulirnya sibuat sesuai dengan rambut aslinya. Memang jadi tren dan enggak perlu touch up apalagi alis vital banget dan ngaruh sama karakter muka," ujarnya.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook