Sunday, September 2, 2012

Pangeran William dan Catherine akan Berkunjung ke Singapura




Pangeran William (kanan) dan istrinya, Kate.

Singapura (News Today) - Singapura akan menjadi tuan rumah bagi Pangeran William dan istrinya Catherine Middleton, bulan September.

The Duke dan Duchess of Cambridge itu akan berada di Singapura selama tiga hari, mulai 11 September, sebagian bagian dari tur Asia Pasifik.

The Gardens by the Bay, Rolls Royce Factory dan Botanic Gardens merupakan beberapa lokasi yang akan dikunjungi pasangan dari Kerajaan Inggris itu.

Mereka juga akan dijamu makan malam di Istana oleh Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam.

Massyarakat umum dapat berbaur dengan Pangeran William dan Catherine Middleton ketika mereka mengunjungi perumahan Queenstown pada 12 September, menghadiri acara budaya.

Kunjungan mereka akan berakhir di Kranji War Memorial.

Pasangan kerajaan ini akan melakukan tur Asia Pasifik selama sembilan hari, memperingati 60 tahun sang nenek Elizabeth II menjadi Ratu Inggris.

Mereka juga akan berkunjung ke sejumlah negara persemakmuran lainnya, yaitu Malaysia, Kepulauan Solomon, dan Tuvalu.

Antony Phillipson, British High Commissioner to Singapore, mengatakan, kunjungan Pangeran William dan Catherine Middleton ke Singapura untuk merayakan Pesta Berlian (60 tahun Ratu Elizabeth II). Selain itu juga untuk merayakan kekuatan dan kedalaman hubungan Inggris dengan Singapura.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook