Saturday, September 1, 2012

Kakek Berusia 101 Tahun Tabrak Anak-anak




ilustrasi

Los Angeles (News Today) - Sembilan anak sekolah dasar cedera, empat di antaranya tergolong kritis. Mereka ditabrak seorang kakek berusia 101 tahun yang mengendarai mobil di luar sebuah sekolah dasar di Los Angeles, California, AS. Demikian diberitakan kantor berita Agence France Presse, Kamis (30/8/2012).

Kejadian berlangsung tidak lama setelah anak-anak SD itu pulang sekolah pada hari Rabu, sebagaimana diberitakan juru bicara Pemadam Kebakaran Los Angeles, Erik Scott.

Televisi lokal, KTLA, mewawancarai kakek bernama Preston Carter itu yang dijawab dengan aneh. "Saya kehilangan kendali, rem blong, saya kira demikian. Saya sedang dalam perjalanan ke rumah dan hilang kontrol. Saya minta maaf dan bersimpati kepada para korban. Saya seharusnya tidak melakukan itu di bumi ini ... karena pria adalah penguasa bumi, dia tahu saya seharusnya tidak melakukan itu," kata Si Kakek.

Source : AFP

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook