Friday, September 7, 2012

Juara Champions, Milan Bukan Favorit




Bunga, lilin, dan piagam, diberikan para fans di depan kantor AC Milan di Via Turati, 22 Juli2012. Ini adalah bentuk protes fans kepada kebijakan klub yang menjual beberapa pemain pilar.

Saint Petersburg (News Today) - Pelatih Zenit St Petersburg, Luciano Spaletti, mulai melancarkan perang urat saraf. Pria berpaspor Italia itu menyatakan, AC Milan bukan tim favorit juara pada pentas Liga Champions 2012/2013.

Zenit, Milan, Malaga, dan Anderlecht akan bersaing di Grup C. "I Rossoneri" dikenal memiliki sejarah manis di Liga Champions. Pada musim panas lalu, tim "Kota Mode Italia" melakukan perombakan besar-besaran, termasuk menjual dua bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Permasalahan Milan berhenti. Tim berjuluk "Setan Merah Italia" baru saja kehilangan dua pemain kuncinya, Kevin-Prince Boateng dan Riccardo Montolivo. Mereka berpotensi absen lumayan lama setelah mendapatkan cedera dalam pertandingan Serie-A melawan Bologna pada akhir pekan lalu.

"Apakah Milan favorit? Grup itu seimbang karena beberapa hal menjadi lebih kompleks. Selama bekerja di Rusia, kami meningkatkan kapabilitas dan berhasil menjuarai beberapa trofi. Di Liga Champions, kami harus bekerja lebih keras lagi. Itulah alasan mengapa kami merekrut Hulk dan Axel Witsel. Mereka adalah penambahan penting bagi skuad yang telah ada," tandas Spaletti.

Zenit akan menjalani laga perdana penyisihan grup, dengan menyambangi Stadion La Roselada pada 19 September nanti.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook