Thursday, September 6, 2012

Garin Nugroho Daftar Jadi Calon Wagub Jateng




Garin Nugroho

Semarang, Indonesia (News Today) - Sineas ternama, Garin Nugroho, meramaikan bursa bakal calon wakil gubernur Jawa Tengah.

Namun, sutradara beken itu tidak datang sendiri untuk mendaftar ke Panti Marhen, markas DPD PDI-P, Jalan Brigjen Sudiarto, Semarang, Jawa Tengah.

Dia diwakili pengamat politik asal Jakarta, Sukardi Rinakit, yang tiba di Panti Marhen pukul 13.20 untuk mengambilkan formulir pendaftaran posisi bakal calon wakil gubernur Jateng pada Pemilihan Gubernur Tahun 2013.

Sukardi diterima sejumlah panitia pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jateng di Panti Marhen, Semarang, di antaranya adalah Sekretaris DPD PDI-P Jateng Agustina Wilujeng.

Sukardi mengatakan, Garin memiliki keterikatan dengan warga di Jawa Tengah. Untuk itu, dia diharapkan menjadi bakal calon alternatif sebagai wakil gubernur pada pemilihan kepala daerah 2013.

Menurut panitia pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur Jateng 2013, hingga Selasa (4/9/2012), tercatat sudah sekitar 15 orang yang mengambil formulir untuk posisi balon gubernur dan balon wakil gubernur.

Source : kompas

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook