Thursday, September 6, 2012

Angie: Saya Pasrahkan Semuanya pada Allah




Jakarta, Indonesia (News Today) - Angelina Sondakh (Angie) mendengarkan dengan khidmat sembari sesekali tertunduk saat jaksa membacakan dakwaan di sidang perdananya. Angie menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa.

"Saya sudah mendengarkan dakwaannya dan saya pasrahkan semuanya pada Allah," ujar Angie usai sidang di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2012). Angie digiring menuju ruang tunggu terdakwa untuk selanjutnya akan dibawa ke rumah tahanan.

Setelah sampai di ruang terdakwa, Angie bersama pengacara dan ayahnya berbincang-bincang di dalam ruangan itu. Wajah Angie terlihat lesu -- meski tak menghilangkan pesona cantiknya -- dalam perbincangan selama 20 menit itu. Sesekali Angie yang mengenakan kemeja putih itu mengusap wajah dan mengambil tisu dari tasnya.

Sewaktu hendak meninggalkan pengadilan, Angie yang berada di ruang terdakwa dengan Miranda Gultom, terlihat pamitan. Angie dan Miranda cipika-cipiki. Dengan mengenakan baju tahanan KPK, Putri Indonesia 2001 itu bergegas menuju rumah tahanan di Pondok Bambu. Sementara Miranda akan menjalani sidang lanjutan dalam kasus suap pemilihan DGS Bank Indonesia.

Source : Detik

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook